20 Tanggapan untuk "CONTOH MACAM TEMBANG MACAPAT BAHASA JAWA"

  1. wah bener'' njawani kih ,. :)
    kalo aku mah orang jawa tpi gak njawani ., haha
    kunjungan dan komen baliknya ditunggu
    disini

    ReplyDelete
  2. @nabbeh_wah. makasih kawan:).
    @phanthom_yang 5 ketinggal e :). makasih atas komen dan kunjungannya kawan

    ReplyDelete
  3. Kurang,,, tolong d' tambain ea.....

    ReplyDelete
  4. @Riev-Bapo_iyo pastinya kawan :)

    ReplyDelete
  5. .tolong donkk tembang macapat dan notasinya di muncul'int

    ReplyDelete
  6. wah ini tembang yg bagus kawanterima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  7. @Penyuluh Perikanan_sama-sama kang. terima kasih juga atas kunjungannya :)

    ReplyDelete
  8. wah tembang ipun sekeco damel unen unen tiyang njawi
    opo maneh dilestari kan awujud kebudayaan soyo apik maneh kang tiang njawi ngertos lan paham op maknane

    ReplyDelete
  9. tembang''niki sejatine injih di lestareakan saged nguri''budaya jawi

    ReplyDelete
  10. artine kok belum?

    ReplyDelete
  11. makasih kak gara2 ini nilai tembang macapatku naik

    ReplyDelete
  12. Patet nya itu gmn sih? Aku nggak mudeng

    ReplyDelete
  13. Wagimin Wiro WongsoMay 8, 2015, 5:23:00 PM

    Sbgai orng jawa berkwajiban dan bertanggungjawab menjaga serta melestarikan tembang-tembang jawa, dari sinilah kita bisa tahu dan mengerti tentang makna hidup dan kehidupan

    ReplyDelete
  14. sebaiknya disitu di beri pengertian dari setiap tembang macapat, agar para pembaca dapat mengetahui apa arti dari setiap tembang acapat tersebut.

    ReplyDelete
  15. Obat Stroke Iskemik Herbal Alami adalah sebuah solusi untuk anda yang bingung mencari obat untuk mengatasi penyakit stroke, selain itu ada juga Obat Untuk Mengobati Stroke Ringan Herbal yang memang banyak dicari karena sekarang ini banyak sekali penderita penyakit stroke ringan. Obat Stroke Tradisional Alami Ampuh, memang sangat ampuh karena terbuat dari bahan-bahan tradisional. Obat Untuk Stroke Ringan Yang Manjur juga sangat ampuh untuk mengatasi stroke ringan. Untuk itu Obat Penyakit Stroke Alami dan Tradisional sangat membantu sekali untuk pengobatan penyakit stroke. Obat Mujarab Untuk mengobati Penyakit Stroke merupakan sebuah obat mujarab yang banyak dijadikan alternatif oleh banyak orang, Obat Penyakit Stroke Alami dan Tradisional dan Obat Alami Untuk Mengobati Penyakit Stroke ini sudah banyak membantu orang-orang yang mengidap penyakit stroke dengan menggunakan Obat Untuk Penyakit Stroke Paling Ampuh. Obat Herbal Untuk Penderita Penyakit Stroke ini sangat aman, karena terbuat dari bahan alami yang 100% herbal. Obat Tradisional Untuk Penyakit Stroke Berat pun tersedia untuk anda yang memang mengalmai stroke berat. Untuk itu baik Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke, Obat Untuk Mengobati Stroke Ringan Maupun Berat, ataupun Obat Herbal Yang Mampu Untuk Mengobati Penyakit Stroke sangat baik dan berkhasiat sangat tinggi untuk mengobati penyakit stroke hingga tuntas.

    ReplyDelete
  16. Ramuan tradisional untuk obat asam urat adalah obat yang banyak dicari oleh wanita, dan pria yang berumur di atas 30 tahun, karena banyak yang terkena penyakit asam urat. bahkan sekarang di bawah umur 30 tahun sudah terkena asam urat akut. jika penyakit sudah parah akan mengakibatkan persendian tidak bisa bergerak. tetapi anda tidak usah khawatir, karena sekarang sudah muncul obat untuk asam urat herbal tradisional berkhasiat tinggi. obat asam urat yang alami ampuh dari dulu tradisional ini adalah salah satu obat herbal asam urat dan kolesterol menahun tradisional berkhasiat tinggi, dan obat asam urat herbal tradisional terbaik alami ampuh dari dulu. tidak hanya bisa dijadikan untuk obat asam urat dan testimoni penderita asam urat, tetapi bisa juga mengobati kolesterol tinggi.
    jika anda mencari obat untuk mengobati asam urat dan kolesterol tinggi, disini tempatnya menjual cari obat untuk mengobati asam urat paling ampuh. sedikit bahasan tentang jual herbal obat untuk penyakit asam urat, obat untuk mengobati asam urat tanpa zat kimia ini adalah obat untuk penyakit asam urat terbaik tanpa zat kimia. jika anda sudah bosan dengan obat kimia, jangan khawatir karena ini adalah obat tradisional untuk penyakit asam urat akut tanpa zat kimia. produk kami menjual obat asam urat kualitas terjamin terbaik. banyak yang sudah menggunakan info tentang obat untuk penyakit asam urat dan memberikan testimoni yang positif.obat penyakit asam urat ampuh

    ReplyDelete

Kritik dan saran anda yang membangun yang saya butuhkan :)

Pengikut