8 Tanggapan untuk "Ditemukannya danau di planet Mars"

  1. wah ,. emank,e siapa yang nemuin sob ? mungkin disana ada kehidupan juga kayak di bumi , kunjungan baliknya saya tunggu diSmadav 9.1 full sob

    ReplyDelete
  2. JIka memang benar ada danau berarti masih ada sumber-sumber mata air lainnya ya sob. kalau sumber air ada artinya layak menjadi hunian makhluk hidup dari bumi neh. mengingat bumi semakin penuh pindah yo.. ke mars hehehe

    ReplyDelete
  3. @nabbeh_yang nemuin ya yang pergi ke mars to mas hehe :D.
    @model rumah_ya saya sendiri juga belum pernah mastiin sendiri kesana re :) hehe.

    ReplyDelete
  4. Mungkin saja ada bekas kehidupan di mars.
    Saya percaya kehidupan tidak hanya ada di bumi saja :D

    ReplyDelete
  5. @motamatika_iya bener kawan. cuman mungkin saja penghuninya yang berbeda :)

    ReplyDelete
  6. Penghuninya bisa jadi.......dulu kala katanya ada,,,,tapi katanya NASA...gw juga blm tau

    ReplyDelete
  7. waw keren . disana jg ditemukan tumbuhan.

    ReplyDelete
  8. @Tiang Antrian_iya itu kan penemuan NASA kawan.
    @MizTia_iya sob, hasil penemuan NASA emang begitu.

    ReplyDelete

Kritik dan saran anda yang membangun yang saya butuhkan :)

Pengikut